Rabu, 19 Agustus 2009

News 15

News 15
19.08.2009
Lomba Kegiatan HUT KEMRI di SMANSA "Hari Kedua"











Nah, ini dia Lomba HUT KEMRI di SMANSA hari kedua, yang sudah kita bicarakan kemarin. Di hari kedua ini, lomba-lombanya semakin seru. Kayaknya, inilah yang mengundang para kakak-kakak alumni kita datang berkunjung. jadi makin seru. Hari ini, bazar-bazar sudah di bangun dan bisa kunjungi. Juga ada lomba ambil koin dari buah semangka penuh mentega, yang satu ini khusus buat para siswi. Eits, dan gak ketinggalan, hari ini juga diadakan Lomba panjat pinang yang sudah ditunggu-tunggu. hehe
Di lomba Cabut koin, Siswi yang cantik-cantik, jadi belepotan semua, untung aja cantiknya gak hilang, hihi. Pada lomba bazar, semua murid sangat antusias dan bersemangat untuk membangun stan terbaik. Sampai-sampai ada yang jadi teroris, badut, dan "Michael Jackson", wuiiih, serunya. Coba deh liat foto-foto diatas. Dan di lomba panjat pinang, semua warga SMANSA turun tangan, dari kelas X, XI, XII, para Guru-guru, Staf TU, dan Pak Satpam ikut memeriahkan, dan asal tahu saja, setelah sekian lama berkelit dengan oli yang licin, akhirnya lebih kurang pukul 15.46 WIB, batang pinang ditaklukan oleh kelas XII, hebat yah.
Nah, mau tau siapa saja yang memenangkan lomba-lomba di HUT KEMRI SMANSA tahun ini? Kita tunggu saja hari pengumumannya, oke? Sabar yah, hehe (dms)




1 komentar:

sebelumnya maaf ya,
cma mau ngomentari soal bazhar kmrn, kok kayaknya bazharnya kurang menarik, para siswa ny cenderung berada di stand masing2, truz kmrn jga minta pendapat sama bebrp guru, hasilny sma aj..

kalau bisa untuk acara yg laen , usahakan buat semenarik mungkin