Sabtu, 30 Oktober 2010

News 61

Indonesia Berduka  "Pray For Indonesia"
 
Entahlah siapa yang membuat picture Garuda bersanding dengan pita hitam yang saat ini banyak menghiasi profile picture di akun FB, Kaskus, dll. Entah siapa pula yang memulai gerakan ini. Ini adalh bukti bahwa saat ini Indonesia sedang berduka. banyak sekali bencana yang datang sekaligus melanda negara tercinta kita ini. Berawal dari banjir bandang di Wasior (4 Oktober 2010), Gempa bumi 7,2 Skala Richter dan Tsunami di Mentawai (25 Oktober 2010) dan Meletusnya Gunung Merapi di Jogjakarta (26 Oktober 2010) yang menewaskan Mbah Marijan. Duka yang amat dalam sedang dilanda oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

Oleh karena itu, timbullah gerakan "Pray For Indonesia". Gerakan ini bertujuan untuk mendoakan agar bangsa Indonesia tercinta ini tidak lagi tertimpa bencana. Bahkan dengan gerakan Pray For Indonesia juga menimbulkan respon positif dari negara lain. Ini merupakan bukti bahwa kita, dan seluruh masyarakat kita masih peduli terhadap sesama dan atas kejadian-kejadian yang terjadi di bumi kita. Dan juga ini bukti bahwa seluruh masyarakat dunia masih peduli terhadap bumi mereka ini yang telah di terpa berbagai macam kejadian alam/bencana alam.
Oleh sebab itu, kami dari SMANSANEWS turut berduka cita atas kejadian ini. Mari kita dukung gerakan Pray For Indonesia ini. Mari kita bantu sesama kita yang lagi kesusahan setelah dilanda sebuah bencana alam yang merenggut rumah, harta dan bahkan keluarga mereka. Janganlah kita berpikir ini bukan masalah kita karena bencana itu tidak menerpa kita, tapi berpikirlah bagaimana jika kita yang berada posisi mereka. Oleh karena itu, marilah kita ulurkan tangan kita untuk mereka. Bantulah mereka semua selagi kita masih bisa membantu. Dan juga mari kita jaga bumi kita ini agar tidak terjadi lebih banyak lagi bencana alam yang menerpa bumi kita.

2 komentar:

bukanny gempa di mentawai 7.2 SR

hihi... kykny dah dirubah tuh kak jadi 7,2 sama adminnya....


*nunjuk angka 7,2*