Senin, 22 November 2010

News 66

Kurban di SMAN 1 Curup

Rabu, 17 November 2010. Bertempat di lapangan upacara SMAN 1 Curup, pada pukul 08.30 SMAN 1 Curup mengadakan kurban 4 ekor sapi yang berasal dari sumbangan para guru SMAN 1 Curup yang ikut berkurban. Ini merupakan sebuah pencapaian yang cukup bagus untuk sebuah lembaga pendidikan seperti SMAN 1 Curup ini yang bisa mengadakan kurban hingga dapat mengurbankan 4 ekor sapi. Proses penyembelihan yang dilakukan di lapangan upacara tepatnya didepan Mesjid Asyura  ini, dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Curup,Ketua OSIS, Wakil Ketua OSIS dan hampir seluruh Guru dan Staf TU.

Daging kurban ini dibagikan kepada warga sekitar kawasan SMAN 1 Curup dengan tujuan mempererat tali persaudaraan antara warga SMANSA dan masyarakat sekitar,serta menunjukkan rasa simpati serta empati masyarakat SMANSA.

Semoga kita dapat menambah keimanan serta rasa saling peduli antara umat manusia dengan momen-momen seperti Hari Raya Idul Adha ini.Amien.

Kami Segenap pengurus SMANSA NEWS berserta seluruh warga SMA N 1 Curup Mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1431 H".

















  

















































(SMANSANEWS II-JAP, AYU, HJ, ADE, MAF, WHY, DFY, H2F, AGI, DNI, AMO, FRD)

0 komentar: