Jumat, 17 Desember 2010

News 69

CLASS MEETING

17 Desember 2010. Setelah hampir seminggu siswa siswi SMA N 1 Curup melaksanakan Ulangan Semester I, perlu diadakan suatu acara yang bisa membuat para siswa sejenak melupakan kepenatan,ketegangan serta kestresan yang mereka rasakan selama ulangan semester. 
    Maka, diadakanlah CLASS MEETING, yang mempertemukan masing-masing kelas dalam lomba yang menuntut kekompakkan kelas, gencarnya dukungan serta kesenangan akan rasa kekeluargaan. 

Pengarahan sebelum diadakan class meeting

    Acara ini dibuka  pada pagi hari jum'at, lomba yang diadakan adalah lomba balap karung belut, tarik tambang serta bola voli. 
   Seluruh murid tampak antusias akan acara ini, walaupun ada yang masih merasa sedikit malu. Perlombaan diadakan pada waktu yang sama, membuat suasana SMA N 1 Curup cukup ramai dari biasanya, yell yell dari masing-masing kelas membuat suasana kian ramai.
    Perlombaan balap karung belut diadakan di lapangan upacara didekat panggung paduan suara. Para peserta memakai karung dan loncat-loncat menuju ember yang berisi belut, kemudian belut harus dibawa kesisi lain dan memasukkannya ke dalam botol. Tidak sedikit para peserta yang geli dan jijik ketika memegang belut terutama para peserta cewek.
suasana balap karung

    Disebelah perlombaan balap karung belut, diadakan lomba tarik tambang. Perlombaan ini berlangsung cukup sengit namun banyak kejadian lucu, ada yang sampai terjatuh dan lain-lain.
usaha keras dalam lomba tarik tambang
    Perlombaan voli diadakan di lapangan voli di SMA N 1 Curup, perlombaan voli ini tidak seperti biasanya, antara lapangan pemain di beri bidang batas di netnya sehingga para pemain tidak bisa melihat gerakan lawannya secara otomatis permainan akan semakin sulit dan menantang.
perlombaan bola voli yang sedang berlangsung
    Dengan diadakannya class meeting ini diharapkan seluruh siswa SMA N 1 Curup dapat membentuk kekeluargaan yang erat dan dapat menghilangkan rasa penat setelah ulangan serta juga dapat mengisi hari-hari menjelang pembagian rapot secara lebih bermanfaat.
    Berikut beberapa jepretan pada saat class meeting, cekidot !!!
para siswa mendengarkan arahan dari Pak Sigit



































(SMANSANEWS II-JAP, AYU, HJ, ADE, MAF, WHY, DFY, 3H, AGI, DNI, AMO, FRD)

   

1 komentar:

..
menarik jga smansa, ada kmajuan dari sblumnya..!
^_^

...