Sabtu, 29 Januari 2011

NEWS 74

Liga SMANSA its Begin

   Liga Smansa, Event yang bertujuan untuk menyalurkan bakat para siswa SMANSA dalam bidang olahraga, tetapi tidak hanya itu, Liga Smansa ini juga akan menambah kekompakkan kelas, rasa kebersamaan serta melatih sportifitas masing-masing kelas yang bertanding.
    Liga Smansa secara resmi dibuka oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Curup, Riduan Edi, S.pd, MM. pada Hari Jum'at tanggal 21 Januari 2011. Peresmian pembukaan Liga SMANSA ditandai dengan penendangan bola ke gawang oleh Kepala Sekolah serta Bapak Sahrul, S.pd.
    Dan Liga Smansa dimulai,Pertandingan olahraga yang dipertandingkan seperti Sepak Bola, Basket dan voli langsung diadakan pada sore harinya. Liga Smansa di laksanakan pada jam 3 sore hari, agar tidak menggangu aktifitas KBM. Tempat pelaksanaan sendiri masih berada di area sekolah, namun untuk sepak bola di laksanakan di Lapangan Dwi Tunggal Curup.
    Antusiasme para siswa SMANSA terlihat jelas, walau pagi harinya mereka melaksanakan kegiatan KBM yang padat, para siswa masih mengikuti ajang ini dengan semangat yang membara. Terlihat dari usaha memenangkan pertandingan demi pertandingan, kekompakkan masing-masing kelas, dan yang paling seru tentu saja para supporter masing-masing kelas yang ber-koor meneriakkan nama kelasnya untuk mengobarkan semangat yang sedang bertarung di lapangan.
     Cuaca tentu saja bisa berubah-ubah tanpa mengenal waktu, situasi maupun kondisi, hal inilah yang sering terjadi selama Liga Smansa berlangsung. Namun cuaca yang terkadang ekstrim ini tidak menjadi penghalang kelangsungan Liga Smansa.
      Semoga LIGA SMANSA tahun 2011 ini bisa berlangsung dengan baik, sportif serta dapat menggali potensi siswa di bidang olahraga khususnya.
      Berikut kami tim SMANSA NEWS telah membuat beberapa jepretan sebagai dokumentasi acara pembukaan Liga Smansa ini, Check This Out !


Kata Sambutan dari Ketua Panitia Liga SMANSA

Para siswa sedang mengikuti acara pembukaan LIGA SMANSA

Pengarahan

Pengarahan dari Kepala Sekolah

Peresmian LIGA

Bola peresmian ternyata berhasil di tangkap

Tendangan kedua untuk Peresmian LIGA SMANSA

Dilanjutkan tendangan oleh Pak Sahrul

Penandatanganan Spanduk LIGA oleh KEPSEK

Penandatanganan Spanduk LIGA oleh Pak Sigit

Penandatanganan Spanduk LIGA oleh Pak Three Rahmat Taufik

Penandatanganan Spanduk LIGA oleh Pak Ari

Penandatanganan Spanduk LIGA oleh Pak Nusirwan

Penandatanganan Spanduk LIGA wakil dari guru

Penandatanganan Spanduk LIGA oleh Ketua Osis

Penandatanganan Spanduk LIGA oleh Ketua Panitia


Suasana Pembukaan LIGA











SMANSA NEWS-II.(JAP, Ayu).