Masih Seputar Liga SMANSA. Akhirnya setelah sekian lama meniti pertandingan demi pertandingan SMANSA menemukan Para Hero di LIGA tahun ini. Kebanggaan akan kemenangan tak sebanding dengan rasa kebersamaan yang dipupuk oleh setiap kelas. Untuk info lebih lanjut ... Cek This One Out 
Pertandingan final sepak bola dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2011, antara kesebelasan kelas IX IS 1 dengan IX IS 2,  dimenangkan oleh kelas IX IS 1. Top Score diraih oleh Ferly Rivaldi dari kelas IX IS 2, berhasil menyumbangkan 17 gol untuk kelasnya. Sedangkan The Best Player diraih oleh Paulus Widiyanto dari kelas IX IS 1.
Dan pertandingan final basket dilaksanakan pada tanggal 13 Februari. Pertandiagn pertama yaitu basket putri, antara kelas X.I melawan kelas IX IA 3, dimenangkan oleh IX IA 3. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan final basket putra, antara kelas IX IS 2 melawan kelas XI IS 1, dan dimenangkan oleh kelas IX IS 2. The Best Player untuk grup putri diraih oleh Ria Agustina Manik dari kelas XI IA 3. Dan The Best Player untuk grup putra diraih oleh  Galih Pamungkas dari kelas XI IS 1.
Sedangkan pertandingan final untuk voly dilaksanakan pada tanggal 17 Februari. Pertandingan voly putri antara kelas X.6 melawan kelas IX IA 3, dimenangkan oleh kelas X.6. Pertandingan voly putra antara kelas IX IS 2 melawa IX IA 4, dimenangkan oleh kelas IX IS 2. The Best Player putri diraih oleh Loren Fibrilia P. dari kelas XI IA 3. The Best Player diraih oleh Ibrahim Bagus P. dari kelas XI IA 4.
Berikut adalah daftar masing-masing pemenang setiap cabang LIGA SMANSA :
1.      Cabang Voli
a.      Voli Putri
1.      X.6
2.      XI IA 3
3.      X.3
The Best Player     : Loren Fibrilia P. (XI IA 3)
b.      Voli Putra
1.      XI IS 2
2.      XI IA 4
3.      X.6
The Best Player     : Ibrahim Bagus P. (XI IA 4)

2.      Cabang Baket
a.      Basket Putri
1.      XI IA 3
2.      X.1
3.      XI IA 2
The Best Player     : Ria Agustina Manik (XI IA 3)
b.      Basket Putra
1.      XI IS 2
2.      XI IS 1
3.      XI IA 4
The Best Player     : Galih Pamungkas (XI IS 1)
3.      Cabang Sepak Bola
1.      XI IS 1
2.      XI IS 2
3.      IX IA 3
Top Score              : Ferly Rivaldi (IX IS 2)
The Best Player     : Paulus Widiyanto (IX IS 1)

Itulah hasil akhir dari Liga Smansa tahun ini. Liga Smansa yang benar-benar mengesankan! Dengan event-event seperti ini, para siswa dapat mengembangkan potensi mereka dan juga dapat menjalin keakraban antar sesama. 
TIM SMANSA NEWS mengucapkan selamat bagi para pemenang Liga Smansa tahun 2011 ini dan bagi Panitia Liga SMANSA selamat atas kelancaran acara tahun ini.
Dan kita tunggu Liga Smansa tahun depaaan!!!  \^0^/