Jumat, 02 Maret 2012

News 117

        Kamis 1 Maret 2012. Final Liga Smansa cabang sepak bola di langsungkan pada pukul 3.00-5.00 WIB. Pertandingan diawali dengan pertandingan eksibisi antara panitia penyelenggara Liga SMANSA 2012 dan Guru-guru SMANSA. Pertandingan ini berlangsung seru di lapangan smp 5 dwi tunggal. Walau kondisi lapangan sangat licin (maklum abis ujan lebat) mereka tetap semangat bertanding.

Lagi mengobati luka Pak Iwan 
     Walau sempat beberapa pemain eksibisi cedera ( Pak Iwan ) namun masih semangat untuk mencetak gol. Dari tim guru para pemainnya : Pak Sahidin, Pak Three,Pak Iwan, Pak Mansor Jamil, Pak Satpam, Mas Adi, Mahasiswa PPL STAIN, Juri Voli dan lain-lain. Yang tidak sempat menonton pertandingan eksibisi dan final ini bakalan nyesel deh, soalnya seru dan sengit banget pertandingannya ^^. Alhasil  yang memenangkan pertandingan eksibisi ini adalah tim Panitia penyelenggara Liga Smansa dengan Skor 2-1. Pencetak gol dari tim panitia : Pando dan Sarwo, sedangakan pencetak gol dari tim guru : pak Satpan Riduan.
Pak Saidin dan Panitia Lagi Istihat dalam Pertandingan
Suasana Pertandingan Eksibisi, Cukup menegangkan

Tim Panitia dalam pertandingan Eksibisi

Pak Three lagi bertanding sepak bola
Perebutan bola yang sengit

Pertandingan eksibisi
Pak Satpam dalam Pertandingan Eksibisi
MORE PHOTO KLIK DISINI


         Well, Lanjut ke Final LIGA SMANSA yang ditunggu-tunggu...
PEMAIN FINAL LIGA SMANSA 2012
Pertandingan final dimulai sekitar pukul 16.30 WIB. Masing-masing kelas sudah siap dengan pemain andalan dan supporter andalan (^^). Benar- benar riuh dan semangat oleh supporter, ada yang bawa-bawa senar drum dan bergaya ala Chiliders. eetts, ampir lupa.. yang masuk babak final liga smansa 2012 adalah XI IPA 1 dan XI IPA 2 .... weeeeeee.... Katanya sih Mecah Rekor XI IPA 1 tahun ini masuk final cuz jarang-jarang tahun sebelumnya XI IPA 1 Masuk final. ^^
SUPPORTER XI IPA 2 (ASSASIN)
           Yell-yell XI IPA 2 ~>  
Assasin LOVE U ~ 
ASSASIN LOVE U~
ASSASIN  Love u So Much~
         Ayo ayo ayo IPA 2 bisaa
         ayo ayo ayo IPA 2 Bisaa~

















SUPPORTER XI IPA 1 ( GENUS)
Yell-yell  XI IPA 1 ~>
Iwak Peyek ~ Iwak Peyek~
Buah duren ~ Buah duren~
Sampe tue~ Sampe tue~
Genus tetap KEREN ~

       Yah begitulah teriakkan para supporter ditengah sengitnya babak final dan tabuhan drum ( riuh baget >,<  tambah seru aja nih) . Dan pada pukul 5.00 gawang XI IPA 1 dibobol oleh Agung dengan nomor punggung 10. kedudukan 1-0 , hingga istirahat belum ada gol gol lagi. Pertandingan dilanjutkan pukul 5.30 dan tambah sengit aja, beberapa kali bola hampir gol,,, hampiiiir... dan GOOOL lagi buat XI IPA 2 di cetak oleh Irfan. kedudukan dipimpin XI IPA 2 ..2-0.. dan XI IPA 1 tak menyerah ,,, tendangan pinalti.. namun sayang gagal... dan 15 menit terakhir IPA 2 meng-ganjilkan skor menjadi 3-0.


MORE PHOTO KLIK DISINI
YAHHH SELAMAT BUAT XI IPA 2 YANG MENJADI JUARA LIGA SMANSA TAHUN 2012.


SMANSA NEWS III_AYU

0 komentar: