Kamis, 27 Oktober 2011

News 111

EKSPRESI SMANSA

   Jum'at 14 oktober 2011. SMANSA kembali mengadakan acara yang "wow", EKPRESI SMANSA. Well, Acara ini tingkat PROVINSI Bengkulu loh. Banyak Sekolah yang mengikutinya mulai dari yang di kota curup sendiri, Bengkulu, Bengkulu Utara, tetangga kita Kepahiyang dan lain-lain. 
    EKPRESI SMANSA, akronim dari EKSpose PREstasi SIswa SMANSA ini resmi dibuka Hari Jum'at tanggal 14 Oktober 2011 kemaren guys. Acara ini resmi dibuka oleh Bupati Rejang Lebong, H. Suherman, SE,MM. Dengan diterbangkannya balon maka resmi acara english competition ini dibuka.
    Rangkaian lombanya adalah Futsal, Debate, Scrabble, Fashion Show,ESF(English Smart n Fun) Broad Casting, dan Festival Band.
    Baaackk to acara pembukaan. Well, acara khidmat banget sobb,, ampe-ampe Bupati RL muji muji *tersipu*... Haha.. So, yang pasti ini bakalan jadi semangat buat SMANSA buat memberikan yang terbaik bagi Nusa dan Bangsa. Salut dan ucapin terimakasih banyak buat siswa siswi SMANSA yang telah menyukseskan acara ini.  Dalam acara pembukaan ini juga datang para peserta dan guru pembimbingnya, banyak pesertanya kurang lebih 400-an peserta. 
     Setelah acara ditutup dengan doa, Pak Bupati, dan kawan-kawan serta guru pembimbing makan siang. Diiringi penampilan Band SMANSA yang alunan nada dan suara yang harmonis dan KEREN.
      DAN lombanya pada mulai habis Solat Jumat ampeee Penutupan Hari Minggu. Penutupan tanggal 16 oktober 2011 pukul 5 sore. Walaupun udah letih berlomba, namun kemenangan dan pengalaman selama pertandingan punya kekuatan tersendiri buat acara jadi seru.
     

0 komentar: