Sabtu, 09 April 2011

News 87

   SEMOGA SMAN 1 CURUP LULUS 100% 

  Kali ini kami membuka posting khusus untuk kesan&pesan dari atau untuk anak Kelas XII SMAN 1 Curup. 

Nama: Monalisa 
Kelas: XII IPA 2
" Pesan untuk adek kelas di SMANSA Jangan ada yang cak kak Adan, *kidding*. Pesannya itu persiapan UN harus semenjak kelas X soalnya kelulusan ditentukan oleh nilai rapot semester siswa jadi harus siap dari awal. Pendapat buat paket yang sampai 5 , sulit ya karena kalo sampai 5 paket jadi berat tapi enaknya kelulusan 40% dibantu sama nilai rapot."


Nama: Sony Medika Jaya
Kelas:XII IPS 2
"Jangan sombong sama kakak kelas, kalo ketemu negur dan jaga nama baik SMANSA. Persiapan untuk menghadapi UN, banyak baca soal-soal UN tahun-tahun yang sebelumnya dan belajar. Lima paket dalam Ujian NAsional memberatkan siswa tapi hasilnya tentu akan lebih efektif dalam membentuk generasi muda yang jujur."


Nama:Aditia Apriwinata
Kelas:XI IPA 3
" Semoga kakak kelas XII bisa lulus dengan hasil yang memuaskan, lulus 100%, bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi dan mendapat Perguruan Tinggi yang sesuai dengan bidangnya. Selama di SMANSA kakak kelas XII telah menjadi panutan dan disegani adek kelas. Insyaallah siap menganti posisi anak kelas XII yang akan meninggalkan SMANSA, mencoba jadi panutan bagi adek kelas. Hubungan sama anak kelas XII ada yang dekat tapi ada juga yang biasa-biasa aja"


Nama: Akhmad Prayoga
Kelas:XI IPA 1
" Pesan buat anak kelas XII , berpikirlah yang dilakukan hari ini menentukan masa depan, ingat pesan orang tua. Selama ini siswa kelas XII ada yang baik ada juga yang nakal tapi nakalnya tidak yang berlebihan, mereka juga sering memberikan nasehat kepada adek kelas.Sebagian akrab sama kelas XII tapi sebagian lagi biasa-biasa aja. Siap gag siap harus siap menganti posisi kelas XII kalo gag siap gag naik kelas donk."


Sekian pendapat beberapa orang yang kami interview secara random. Semuanya berharap UN kali ini pun SIswa SMANSA bisa lulus 100% dan tetap yang terbaik. AMIN.

4 komentar:

bener tuuuhh... jangan ada yang kayak kak adan lagi... hehe :P

ganbatte!

btw, ralat:ahmad prayoga kelas XI ipa 1 bukan ipa 2.

@karryn-chan/syusuke Fujika : maaf, ada kesalahan teknis sedikit, hoho :D