Sabtu, 23 April 2011

News 88

 PELEPASAN SISWA/SISWI KELAS XII TA 2010/2011

   Sabtu, 23 April 2011. Setelah menghadapi Ujian Akhir Nasional, siswa/siswi kelas XII telah menyelesaikan seluruh KBM yang telah tertera di Kaldik. Kelas XII akan menghadapi tingkat pendidikan yang lebih tinggi lagi, dan SMAN 1 akan menjadi almamater bagi kelas XII. 
    SMAN 1 Curup mengadakan acara pelepasan bagi kelas XII yang telah 3 tahun lamanya menuntut ilmu di SMAN 1 Curup. Acara ini diadakan di lokasi sekolah yang dikoordinasi oleh pengurus OSIS SMAN 1 Curup. Acara Perpisahan ini diadakan secepatnya setelah UN berakhir, dengan pertimbangan beberapa siswa kelas XII akan meninggalkan kota idaman ini, ada yang bertujuan untuk mengikuti bimbel , tes UNPTN ataupun ingin langsung melamar pekerjaan. 
     Oleh pengurus OSIS, lokasi Sekolah disulap menjadi tempat pesta. Didirikan tenda, kursi-kursi di susun ,dan panggung didekorasi dengan unik. Dikatakan unik karena ditemukan lambang-lambang social network dan situs-situs yang terkenal dari dunia maya. Yap! Theme of this party is Classic Memory  in Technology.
     Sambil menunggu acara dimulai, dewan guru mengisi acara dengan bernyanyi. Acara dimulai pukul 09.30 WIB. Jalannya acara dipandu oleh Bayu Sadewa dan Fira Anggraini. Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan menampilkan tari persembahan (tarian tradisional Rejang unutk menyambut tamu). Acara berjalan cukup hikmat dan menyenangkan. Siswa kelas XII (yang akan segera manjadi alumni), wali murid, dewan guru serta siswa kelas X dan XII mengikuti jalanya acara dengan baik. Acara diakhiri dengan cukup mengharukan. Siswa kelas XII saling berpelukan, linangan air mata mereka tak terbendung lagi mengingat kebersamaan selama tiga tahun dalam seragam putih abu-abu kini harus berakhir. Setelah ini, mereka harus menempuh jalan hidup masing-masing.
     Kami dari kru SmansaNews mendoakan keberhasilan kakak-kakak. Semoga kakak-kakak dapat menggapai cita-cita yang selama ini kalian perjuangkan hingga sampai ke titik ini. 
      LULUS 100%!!!

berikut sebagian foto-fotonya :































Lebih lengkap fotonya, silahkan buka di link di bawah ini :
http://s1201.photobucket.com/albums/bb355/smansanews/Perpisahan/

(SMANSA NEWS II) 

11 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Nice post. ^_^
Tp ad yang kurang nih ????

ccad nan smansa news thun ko dg do elok ck dlo
dmna" smansa news pati ad fotonya
MANA FOTONYA BKAN BERITA AJ DONK JD GAG SERU BACANYA

ap emang ketuanya gag becus sekarang

gw tersinggung nih! siapa tuh si aaaa!
tunjukin deh blog loe mana? emang hebatny dimana? gw mau liat?

bwt pengurus SMANSANEWS 2, jngn di dengerin dah... --'
thanks beritanya :) keep posting :)

eh dimas klo di watu loe ketua enak baca smnsa news nya pasti ad foto yg masuk dan enak di liat coba yg skarang jarang bgt fotonya

kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. masalah foto, kemarin sempat ada gangguan jaringan sehingga penyertaan foto pada artikel agak terlambat...
akan kami perbaiki secepatnya.
sekali lagi kami mohon maaf...
terima kasih sudah mengunjungi smansanews!

-kru smansanews

hemhh..
always like this,,
setiap tahun silih berganti,,
prosesi ini sudah menjadi tradisi anak-anak bangsa menuju dan membuka gerbang masa depan,penuh petualangan^^

hemhh..
always like this,,
setiap tahun silih berganti,,
prosesi ini sudah menjadi tradisi anak-anak bangsa menuju dan membuka gerbang masa depan,penuh petualangan^^