Minggu, 18 Juli 2010

News 44

Pembukaan MOS (Masa Orientasi Siswa).

Jum'at,9 Juli 2010 para siswa SMA Negeri 1 Curup yang baru bergabung alias menjadi siswa SMA N 1 Curup mulai di berikan MOS oleh kakak kelas mereka yang antusias untuk menyambut mereka di SMA N 1 Curup. Mulai di MOS ini mereka diberikan atau dilatih supaya dapat mengenal bagaimana SMA N 1 Curup itu.
Di sini mereka harus mengenal rasa takut untuk menentang peraturan sekolah yang telah dibuat. Karena peraturan SMA N 1 Curup bukan lah untuk dilanggar.

Pada hari pertama ini, mereka dikumpulkan di siang hari dengan mengenakan pakaian olahraga asal sekolah masing-masing. Dengan berbaris di lapangan mereka pada hari itu langsung diadakan pembagian kelas dan gugus selama pelaksanaan MOS. Setelah itu dengan dipandu oleh pengurus OSIS SMA N 1 Curup, mereka dikenalkan dengan ruangan-ruangan yang ada di SMA N 1 Curup. Dengan begitu tidak ada alasan kalo mereka tersesat di sekolah mereka sendiri. Heh..!

Selain itu pada hari itu diberitahukan alat-alat apa saja yang harus mereka bawa untuk pelaksanaan MOS disekolah pada hari Senin.

Sedang diberi penjelasan oleh korrdinator masing-masing gugus

Ketua Panitia MOS


Pembina OSIS (Pak Three) memberikan pengarahan.

Panitia MOS



Bagi siswa yang berambut panjang namanya akan dicatat supaya secepatnya rambutnya dirapikan.






0 komentar: