Minggu, 17 Juli 2011

News 102

Penutupan MOS

  Sabtu.16 Juli 2011. Hari terakhir masa orientasi siswa di SMAN 1 Curup, siswa baru dan panitia melaksanakan kegiatan yang telah ditentukan, seperti LBB,Games dan lain-lain. Kegitan yang memupuk rasa keakraban antar sesama siswa baru dan panitia banyak dilaksanakan, seperti makan siang bareng.Seletah itu dilanjutkan permainan meluruskan lingkaran yang diacak-acak(lingkaran dari orang) *ribet bgt jelasinnya*, terus cari pasangan.. misal cari 7 orang buat lingkaran.,3 orang... ya begitulah.. Games selanjutnya untuk hari ini yaitu perang badar, ada 4 gugus yang bertanding di arena, perwakilan tiap gugus masing-masing 2 orang yang dikaki mereka terikat balon. Balon tersebut harus dipecahkan lawan selama musik dimainkan apabila musik berhenti maka mereka harus berhentu pula pada posisi terakhir. 
   Setelah itu siswa baru dikumpulkan dilapangan basket dan mendapat pengarahan dari Pak Three Rahmat Taufik. Dan mereka diuji LBB-nya. Setelah itu sesuatu terjadi, ada siswa baru dan panitia yang kehilangan HP !!.. Sontak semua orang gempar panitia berusaha mencari hp yang hilang yang diduga dicuri, tas siswa baru digeladah terutama yang meninggalkan barisan sewaktu acara berlangsung. Namun, tiba-tiba Pak Sigit segera datang dan menceramahi semuanya, baik siswa maupun panitia, panitia disalahkan, karena itu acara mereka dan tidak dapat mempertanggung jawabkan. Sementara itu 2 orang siswa yang kehilangan HP menangis, tak luput dari omelan merekapun disalahkan karena membawa barang berharga dan meletakkannnya didalam tas saja. Situasi memanas, para panitia dibariskan didepan, mereka mendapat omelan sampai-sampai dari cara mereka berpakaian. Akhirnya ketua panitia dipanggil dan disuruh untuk mengganti HP yang hilang,dan paling lambat besok. Tiba-tiba ketu OSIS mencela dan berupaya agar yang menggati HP bukan hanya ketua panitia, dia ingi membantu. Pak Three langsung marah dan menampar Ketos. Tapi ketos dan panitia lain kukuh membantu. Akhirnya tidak dapat ditoleransi ketua panitia harus mengganti HP paling lambat hari ini juga. 2 orang siswa baru yang hilang HP disuruh mendeskripsikan ciri-ciri hpnya dan tiba-tiba Pak Three berkata "seperti ini?" sambil mengeluarkan HP mereka. dan uwaaa plok plok ...Tepuk tangan meriah dari anggota panitia, siswa baru kebingungan. Ternyata ini hanya SANDIWARA belaka. Suasana langsung meriah dan campur aduk.
   Setelah itu acara Penutupan dilaksanakan. Yang menarik ada pemilihan award..yaitu: award panitia terjahat, award panitia terbaik,award siswa ter-eksis, award siswa terbanyak memperoleh tanda tangan,award miss n' mass persahabatan dan ward King and Queen. Setelah itu acara maaf-maafan, panitia enyiapkan tepung yang disiramkan pada setiap siswa baru yang udah minta maaf dan berakhir pada perang tepung.



panitia lagi memeriksa buku tanda tangan
Penobatan siswa ter-eksis n' terbanyak mendapat ttd
penobatan Mass n' Miss persahabatan

 Penobatan Panitia Terbaik
Penobatan Panitia terjahat, diwakilin .yang menang Oktaria Ade Putri
Penobatan King n' Queen 2011
Maaf-maafan...kesian dikasih tepung

Pohoto MOS Lainnya lihat disini
SMANSA NEWS II-L


0 komentar: