Sabtu, 30 Juli 2011

News 105

Perayaan HUT RI ke-66 ala Smansa
Rabu, 27 Juli 2011 seluruh warga Smansa ikut berpartisipasi dalam perayaan HUT RI ke-66. Ya, seperti biasanya untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan Indonesia, pengurus OSIS mengadakan beberapa perlombaan yang dilaksanakan di komples SMAN 1 Curup. Perlombaan berupa balap terompa, tiup bola ping-pong, sungai buaya, kepala ajaib (memecahkan balon dengan jarum yang ditempelkan di kepala dan mata tertutup) dan lomba tiup gelas. Ada juga lomba pembacaan proklamasi.

Perlombaan dilakukan secara estafet. Yang pertama adalah balap terompa, kemudian dilanjutkan dengan tiup bola ping-pong, lalu sungai buaya, kepala ajaib dan terakhir adalah lomba tiup gelas. Tetapi, orang yang mengikuti masing-masing lomba harus berbeda. Perlombaan ini diadakan di lapangan futsal, lapangan basket dan lapangan voli.

Untuk lomba pembacaan proklamasi diadakan di  tempat terpisah. Lomba pembacaan proklamasi diadakan di ruang Kimia 2. Peserta lomba 2 orang, satu orang menjadi Ir. Soekarno sebagai pembaca proklamasi dan satu orang lagi menjadi Moh. Hatta sebagai pendamping. Beragam cara berpakaian peserta untuk menjadi semirip mungkin dengan Bung Karno dan Bung Hatta. Ada yang memakai jas yang elegan, ada juga yang memakai baju pegawai negeri sipil model lama (minjem punya bapaknya tuh).

Para siswa mengikuti perlombaan dengan antusias, termasuk siswa kelas X. Walaupun mereka masih menggunakan baju seragam yang berbeda-beda, namun meraka sudah nampak bersatu. Mereka saling bekerjasama berusaha memenangkan lomba, bersaing dengan senior-senior yang lain.

Semoga saja kegiatan ini dapat menambah rasa cinta terhadap tanah air kita ini dan menambah kekompakan kita sebagai Warga Negara Indonesia.Merdeka!!!

Pengarahan soal lomba 17-an oleh OSIS


Perlombaan Tiup Gelas

Lomba Kepala Ajaib

sungai buaya


semangaaat!!!




kepala ajaib, lomba memecahkan balon.


Balap Terompa




Rame juga yang nonton

Bersiap-siap bermain balap terompa

Sungai buaya...hati hati ada buaya darat :p

Tiup pin pong.... uwe ketiup tepungnya hahhaha

yok kompak...1 2...1..2... balap 




peserta lomba pembacaan proklamasi
pembacaan proklamasi


SMANSA NEWS III- ANN, L,HRM

0 komentar: